Jumat, 01 November 2019

Salam Literasi dari anak-anak SDN Poncoruso | Meramaikan Expo Disdikbudpora 2019 di GOR Pandanaran, Wujil, Kab. Semarang

Mutiara, dkk., siswa-siswi kelas 5 foto bersama di depan EXPO Disdikbudpora 2019. Siswa-siswi dari SDN Poncoruso ini, sekolah yang berlokasi di Jalan Kyai Ponco Sentiko, Desa Poncoruso Kecamatan Bawen ini ikut berpartisipasi di Festival Literasi Kabupaten Semarang 2019.

Foto bersama salam literasi dari anak-anak SDN Poncoruso

Untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda (HSP) Tahun 2019, Disdikbudpora Kabupaten Semarang mengadakan acara Expo Disdikbudpora 2019 yang sangat meriah dan mendidik di GOR Pandanaran, Wujil, Ungaran, 28 s.d 30 Oktober 2019.


Salah satu rangkaian acaranya adalah Festival Literasi Kabupaten Semarang yang diikuti oleh berbagai SD dari Korwilcam, SD Literasi, SMP (Sub Rayon), Unit Pendidikan hingga Taman Baca Masyarakat di Kabupaten Semarang. Berbagai stan di Festival Literasi pagi itu nampak ramai dikunjungi anak-anak TK/SD dari berbagai korwilcam, SMP, dan umum. Jadi, siapa bilang anak-anak zaman sekarang tak tertarik dengan literasi? Hal ini tergantung cara kita mengemasnya untuk dinikmati oleh anak-anak. (Team News).

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan sungkan untuk mengisi kolom komentar di bawah ini.